MATARAM – Sambut milad ke 52 Mantan Gubernur NTB , Dr Zulkieflimansyah , tanggal 18 Mei 2024 mendatang, Dewan Pendiri Mi6 berencana menggelar Monolog dan Happening Art Dr Zul idola kita semua. Acara ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi kepada Dr Zul sebagai salah satu pemimpin NTB yang baik dan senantiasa dekat dengan masyarakatnya.

“Kegiatan Monolog Dr Zul Idola kita semua merupakan bentuk saling memanusiakan dan sawang sinawang sesama rakyat sekaligus memberikan hiburan gratis,” kata dewan pendiri Mi6, Hendra Kesumah didampingi Direktur dan sekretaris Mi6 , didu dan Lalu Athari Fathullah, Minggu 21 April 2024.

Hendra menambahkan kegiatan Monolog dan Happening Art Dr Zul Idola kita semua akan di adakan di Tuwa Kawa Caffee , Jl Gunung Kerinci , Tanggal 18 Mei 2024 , Pukul 20.00 wita – 23.00 wita.

“Monolog Dr Zul akan diramaikan pula dengan pembacaan Puisi Humor , Music Humor , Pentas Happening Art serta Pembagian Doorprize. Pendek kata acara ini di design riang gembira dan menghibur,” ucap Hendra Kesumah.

Terkait persiapan acara Monolog Dr Zul , Hendra menambahkan pekan ini akan dibentuk kepanitiaan kecil untuk memuluskan acara tersebut.

“Yang jelas , mi6 akan mengundang 52 orang dari berbagai elemen masyarakat biasa, termasuk disabilitas dan kaum miskin lainnya. Pendukung atau tim sukses tidak kami undang. Biarkan acara monolog Dr Zul untuk menghibur masyarakat biasa saja dulu,” tambah didu.

Selanjutnya Hendra menambahkan dalam monolog Dr Zul idola kita semua , mantan gubernur ntb boleh ngomong apa saja maupun curhat apa saja terkait perjalanan hidup dan karier , termasuk hal hal yang tidak mengenakkan sekalipun.

“Dalam acara monolog nantinya Dr Zul bebas ngomong apa saja. No sensored. Curhatpun boleh , termasuk hal hal yang tidak mengenakkan yang pernah dialaminya. Dan tidak ada tanya jawab karena ini bukan seminar. Tidak boleh ada interupsi karena ini bukan acara rapat politik,” tandas Hendra.

Lebih jauh direktur Mi6, didu menambahkan melalui acara Monolog dan Happening Art Dr Zul , dewan pendiri Mi6 ingin menegaskan hubungan kemanusiaan antar sesama tetap harus dibina yang tidak lekang oleh waktu dan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours