Kabupaten Bima NTB :  Pemerintah Desa Belo menggelar rapat persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IV di Ruang Rapat Kantor Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Senin (06/5/2024)

Turut hadir Kepala Desa Bapak Akhmad , Camat Palibelo yang diwakili Kasi Kessos Irwan, SE Anggota BPD Belo serta anggota, Bhabinkamtibmas Bapak ketua LPMD Bapak Syafri, kepala Dusun, ketua RT, RW dan jajaran perangkat desa

Kepala desa Belo Bapak Akhmad menyampaikan dalam sambutannya bahwa STQ merupakan agenda tahunan mulai dari tingkat desa sampai ke tingkat Nasional. Marilah sama-sama kita sukseskan STQ tingkat Desa Belo tahun 2024 dalam rangka mencari bibit-bibit pembaca Al-Qur’an yang nanti akan menjadi delegasi desa Belo  diajang MTQ tingkat Kecamatan akan mendatang.

Dalam pertemuan perdana ini peserta Rapat menetapkan kepanitiaan. Mulai dari ketua, sekretaris, bendahara dan kepala seksi. Peserta rapat mempercayakan saudara Kasi Kessos Irwan, SE menjadi ketua panita di STQ ke 53 tingkat Desa Belo.(Red)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours