Kabupaten Bima NTB – Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan rutin bahu jalan dan Drainase dilakukan pada beberapa lokasi yang berbeda meliputi di rt 03 ,04 dan 07 dusun oi cinggi desa panda kecamatan palibelo kabupaten Bima ntb Senin (3/05/2024).

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan melibatkan langsung masyarakat setempat dimana untuk kenyamanan akses ruas jalan yang awal nya terlihat sempit akibat rumput dan tumbuh-tumbuhan liar yang membatasi pandangan pengguna jalan pada bahu jalan, menjadi tampak bersih dan jarak pandang pengguna jalan dan masyarakat setempat lebih luas terutama pada jalur tikungan jalan.

Pelaksanaan pekerjaan ini guna mendukung program pemerintah pusat yang didanai alokasi dana desa, adapun program tersebut dinamai Program Pemeliharaan prasarana jalan desa dengan anggaran 28 juta untuk tiga wilayah (RT).

Kepala desa panda m said ditemui awak media ini mengatakan kami gelontorkan anggaran ini guna mendukung program pemerintah mempercepat pembagunan desa karena desa kami adalah pintu masuk wilayah kabupaten dan kota bima terang kades panda m said.(Red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours