Secara Aktif Polsek Woha Polres Bima Laksanakan Patroli Cipkon dan KRYD Malam Hari

Personil Polsek Woha jajaran Polres Bima , Polda NTB laksanakan patroli KRYD pada malam hari di sejumlah Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Woha.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas mengatakan kegiatan tersebut guna (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) dimana patroli malam ini sesuai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Woha Polres Bima.

“ Tujuan kami laksanakan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga pada malam hari dan juga untuk ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang selalu membantu tugas pihak kepolisian dalam mengungkap berbagai tindak kejahatan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsek Woha seperti curas, curanmor,curhat peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selai itu kejahatan jalanan menjadi atensi khusus seperti Begal, berandal Jalanan hingga balapan Liar.

Patroli yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan/ KRYD itu diawaki oleh Empat orang personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH pada .

Selama melaksanakan patroli cipta kondisif, situasi di wilayah hukum Polsek Monta berjalan aman dan lancar.

You May Also Like

More From Author