Berbusana Adat Donggo, Bupati Bima Hadiri Upacara HUT Kota Bima

Kabupaten Bima NTB : Tahun ini, jajaran Pemerintah Kota Bima dibawah kepemimpinan Pj. Walikota Ir. Muhammad Rum, MT menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Kota Bima Rabu (17/4) yang dipusatkan di Halaman Kantor Walikota Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP yang hadir mengenakan busana khas Adat Rimpu Donggo tampak diantara undangan VIP yaitu Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq, SH, M.Hum, Bupati Dompu H. Kader Jaelani, Unsur Forkopimda Kota Bima, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, Guru Besar UIN Jakarta Prof.Dr.H. Ahmad Thib Raya dan sejumlah pejabat teras Pemkot Bima.

Bupati IDP yang diminta tanggapan oleh beberapa media berkaitan dengan HUT ke-22 sesaat setelah upacara berlangsung mengungkapkan, “Kota Bima yang kini sudah berusia 22 tahun sudah banyak berbenah, ada sejumlah kemajuan yang sudah dicapai Kota Bima dalam usia 22 tahun ini dan diharapkan hal tersebut akan tetap ditingkatkan”. Ungkap Bupati.

Sementara itu, Pj. Walikota Bima dalam sambutannya dihadapan peserta upacara mengatakan, Peringatan HUT yang mengusung Tema, “22 Tahun Berkarya, Bangkit Menuju Kota Yang Religius dan Berbudaya” tersebut mengandung pesan semoga Kota Bima menjadi Kota budaya yang Mendunia”. Ungkapnya.

Walikota berharap agar jajaran ASN Pemerintah Kota Bima melaksanakan tugas secara ikhlas sebagai ibadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

You May Also Like

More From Author