Posyandu Keluarga “Asparagus’’ Terintegrasi Dengan Paud Pemberian Vitamin A dan Obat Cacing

0 0
Read Time:51 Second

Kabupaten Bima NTB : Rutinitas Layanan Posyandu di Desa Belo yaitu Posyandu Asparagus dan Anggrek tetap dilaksanakan disetiap bulannya. Posyandu Keluarga di Desa Belo Kecamatan Palibelo melayani kesehatan Ibu hamil, Remaja, Bayi, Balita dan lansia. Dukungan Pemerintah melalui Dinas Kesehatan yaitu Blud Puskesmas Palibelo terus melakukan pendampingan terhadap layanan posyandu di Desa Belo Kecamatan Palibelo. Begitu juga Pemerintah Desa Belo turut mengawal dan memberikan dukungan terhadap layanan kesehatan di tingkat posyandu baik melalui kelembagaan maupun penganggarannya.

Antisipasi terhadap penyakit terus digalakkan ditingkat layanan Posyandu diantaranya Pemberian Obat Tetes Polio yang sudah dilakukan. Kali ini Posyandu Asparagus dan Anggrek Desa Belo melakukan pemberian obat cacing dan vitamin pada bayi dan balita.

Ketua TP. PKK Desa Belo Ny. Nuraini, ST sekaligus sebagai Pokja Posyandu melakukan pemberian obat cacing dan vitamin pada bayi dan balita saat pelayanan posyandu dilakukan.

Layanan Posyandu Keluarga Asparagus dilakukan pada hari Selasa (13/08/2024) dan Anggrek hari Rabu (14/08/2024) dengan melibatkan Kader Posyandu, Pokja Posyandu, Tim dari Puskesmas Palibelo serta Mahasiswa Ners STIKES YAHYA Bima.( Tim )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *