BPD dan Bhabinkamtibmas, Lakukan Pendampingan Pembagian BLT-DD TAHAP 2 Desa Panda

0 0
Read Time:54 Second

Kabupaten Bima NTB – BPD dan Bhabinkamtibmas Polres Bima pagi ini melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Bulan 3. 4.dan 5 ke 15 KPM Kamis (6/6/2024).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 Pemdes Panda Palibelo hari ini dibagikan. Pembagian BLT tahap 2 sebesar Rp.900.000 bulan 3.4 dan 5 ini langsung dipimpin oleh Sekdes Panda dan di dampingi oleh BPD dan Bhabinkamtibmas Polres Bima

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II ini diterimakan berupa uang tunai mendapat pengawalan TNI – POLRI dalam hal ini oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.serta Bhabintribum desa panda.

Dikonfirmasi media ini Kepada kepala Desa Panda melalui sekdes Panda Mahfud menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD tahap 2 ini pelaksanaannya mendapat mendampingan para BPD Dan Bhabinkamtibmas Serta Bhabinsa.

Dengan adanya Pendampingan oleh BPD Dan Bhabinkamtibmas Serta Bhabinsa dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II bisa Aman, Lancar dan tepat sasaran, kata Mahfud.

“Saya berharap pembagian BLT-DD ini berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran” tutur sekdes Panda Mahfud.(Red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *