Kades se-Kecamatan Palibelo Bima Bentuk AKSI

0 0
Read Time:43 Second

Kabupaten Bima NTB : Musyawarah Kepala Desa se-Kecamatan Palibelo hadirkan kesepakatan membentuk Asosiasi Kepala Desa Indonesia (AKSI) Kecamatan Palibelo. Pertemuan yang dihadiri 12 Kepala Desa se-Kecamatan Palibelo bertempat di Desa Padolo pada hari ini Senin (12/08/2024) menyepakati beberapa hal yang salah satunya membentuk Asosiasi Kepala Desa Indonesia (AKSI) Kecamatan Palibelo.

Rapat yang dipimpin oleh Lukman, SP (Kades Padolo) dan berdasarkan hasil musyawarah dengan seluruh Kades di Kecamatan Palibelo menyepakati tentang Pengurus AKSI Kecamatan Palibelo yang di Ketuai oleh Gufran, S.Sos, Sekretaris Akhmad Fansuri, Bendaharanya Lukman, SP.

Agenda rapat juga membahas tentang Persiapan Pengukuhan Kades dengan penambahan masa jabatan dua tahun berdasarkan UU Nomor 3 Tahun 2024 yang merupakan Perubahan Kedua dari UU Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa. Disamping itu juga membahas tentang persiapan Syukuran yang rencananya akan terpusat di Kantor Kecamatan Palibelo tentunya akan melibatkan juga BPD se-Kecamatan Palibelo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *